Monday 12 July 2010

MATRIX DONATUR Rp. 20.000,- / bulan



MATRIX DONATUR Rp. 20.000,- / bulan

Selayang Pandang

Kapasitas space dan bandwidth diserver kami sudah hampir FULL dan terus meningkat dan saat ini kami butuh dana untuk penambahan server. Kami akan mengumpulkan hasil sumbangan dari rekan-rekan untuk membelikan server baru Matrix sebagai multimedia sharing untuk masyarakat cyber Indonesia.

Kami berharap mendapatkan sponsor dari brand Harddisk (Produsen/Distributor) sekelasnya dalam mensupport kita tapi saat ini dewi fortuna belum memihak kita.

Dalam waktu sekitar setiap ±2 bulan harddisk kami akan mengalami kepenuhan, dan akhirnya jika tidak mendapatkan server baru kami harus melakukan penghapusan files di server secara estafet sesuai kebutuhan. Beberapa file akan dihapus per 2 bulan.

Kami juga sudah melakukan usaha pendekatan kepada kepada beberapa pihak di Indonesia untuk menghimbau sikap patriotis thd masyarakat Cyber Indonesia dengan menyumbangkan beberapa server, namun hingga saat ini sudah ada beberapa ISP lain yg membantu namun masih belum cukup dan kami masih tetap mencari. Bantu kami Wujudkan Impian menjadi MATRIX yg mandiri tanpa harus menghapus files kesayangan kamu, kami dan mereka !

Cara Donasi:

Rekening Bank:

B N I
No Rek : 0162363742
A.n. : Purnomo

MANDIRI
No Rek : 144-00-1039848-2
A.n. : Purnomo

Bantu kami Wujudkan Impian menjadi MATRIX yg mandiri !

Pertanyaan lebih lanjut silahkan email ke
This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it


Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

MATRIX GROUP

0 comments:

Post a Comment