Wednesday 1 September 2010

Daftar Relawan Ganyang Malaysia Kini Sudah Mencapai 6.550 WNI

Posko Bela Negara yang dibuka di Cikini Center, Jakarta Pusat, banjir peminat. Lebih dari 6.550 relawan telah mendaftarkan diri sebagai relawan Ganyang Malaysia.

“Para pendaftar berasal dari 10 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, dan kota-kota lain di Indonesia,” ujar Koordinator Cikini Center, Septi Hidayat kepada okezone di Posko Bela Negara di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa (31/8/2010) malam.


Di Posko Tugu Proklamasi saja tercatat 327 relawan yang mendaftar. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, seperti pelajar, sopir, guru, dan karyawan swasta.

Guna menarik perhatian masyarakat, panitia Bela Negara mendirikan tenda yang dilengkapi dengan pengeras suara. Secara bergantian para aktivis Cikini Center berorasi menyuarakan nilai-nilai patriotisme.Get cash from your website. Sign up as affiliate.Posko Bela Negara baru dibuka sejak Senin, 30 Agustus lalu di 10 kota di Tanah Air dan akan tetap beroperasi hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pemerintah agar bertindak tegas dalam menyikapi sengketa dengan Malaysia.

“Para relawan yang sudah mendaftar setelah didata akan mendapatkan pelatihan sehingga siap dikirim ke medan pertempuran bila dibutuhkan,” tegas Septi

0 comments:

Post a Comment