Tuesday 17 August 2010

Miss Amerika Serikat Tolak Foto Telanjang Dada

Kontes Miss Universe selalu menyuguhkan foto-foto seksi. Namun, dalam kontes kali ini ada yang "istimewa": Miss USA Rima Fakih menolak untuk di foto telanjang dada. Penolakan itu dilakukan ketika semua kontestan ditawari untuk berfoto telanjang dada dengan lukisan tubuh (body painting). Dada para kontestan itu dilukis sehingga seperti sedang mengenakan bikini.

Tawaran ini ditampik Rima Fakih, yang notabene adalah Miss USA pertama yang muslim. Dia hanya mau difoto telanjang punggung. "Aku suka diambil dari belakang, aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan. Aku orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang," ungkapnya.

Rima mengaku penolakannya itu tak berdampak apa-apa pada penilaian juri. "Mereka memberikan pilihan mana yang membuat kami nyaman dan aku mengatakan pada mereka bahwa aku merasa nyaman dengan keindahan," katanya.

Kontestan-kontestan lainnya, memilih berfoto telanjang dada. Foto telanjang dada Miss Trinidad & Tobago, Latoya Woods, misalnya menarik perhatian para pengguna internet. "Ini pasti mengagetkan, tetapi yang terpenting adalah aku nyaman melakukan ini," ungkapnya pada Access. "Ini adalah tubuhku dan aku merasa bebas untuk melakukan hal ini."

Pemotretan foto telanjang dada ini mengambil tempat di Las Vegas. Access Hollywood mendapat hak ekslusif untuk mempublikasikan foto-foto tersebut. Sejauh ini belum ada kabar apaka Miss Indonesia Qory Sandioriva mengikuti cara Miss Amerika atau ikut cara Miss Trinidad & Tobago.

0 comments:

Post a Comment