Saturday 21 August 2010

Yuk Intip Duet Kyai Kanjeng-Emha

Mungkin tidak ada salahnya kalau pada malam minggu besok, Sabtu (21/8/2010), Anda menghabiskan waktu dengan sesuatu yang berbau religius pada "Kilau Ramadhan" yang diadakan Kompas dengan Teh Botol Sosro di Masjid Al-Ihtihad, Tebet Barat, Jakarta.

"Besok ini yang sangat menarik dari Kilau Ramadhan. Di bulan puasa ini, malam minggu mungkin bisa diisi dengan suatu yang berbeda sekaligus menyegarkan rohani," kata Marketing Communication Kompas, Anna Ch, Jumat (20/8/2010), di Jakarta.

Ia mengungkapkan, esok har, acara Kilau Ramadhan akan dimeriahkan dengan segala bentuk kreativitas yang ditampilkan para peserta lomba Marawis, lomba Gambus, lomba Tari Zapin, lomba Senandung Ramadhan, serta lomba mewarnai.

"Malamnya nanti akan disuguhkan dengan penampilan religi dari Kiyai Kanjeng dan Emha Ainun Najib, serta tausiyah dengan Emha Ainun Najib. Dan juga ada penampilan dari Nine Ball dan Kanda band," ujarnya.



Selain aktivitas kesenian, pengunjung juga dapat berbelanja di stand-stand penjualan baju muslimah dan mengikuti talkshow kesehatan sebelum waktu berbuka. "Acara dimulai pada pukul 10.00-23.00 WIB," ungkap Anna.

Kilau Ramadhan merupakan salah satu upaya Kompas untuk mendekatkan diri dengan para pembacanya sekaligus turut menyemarakan bulan Ramadhan. Selain di Jakarta, Kilau Ramadhan juga dilaksanakan di Jakarta, Bandung,Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.

0 comments:

Post a Comment